Sabtu, 07 Februari 2009

Tembang Kenangan Tidak Ada Matinya

Beberapa hari lalu ada pengunjung di blog saya ini, yang menyatakan menyukai juga tembang kenangan nyaris seperti saya. Tidak perduli apa kata orang. Tentang itu, karena semua orang punya selara masing masing, punya cita rasa masing masing.

Kebetulan saja mungkin cita rasa saya terhadap musik lebih menyukai lagu lagu yang melankolis di tahun 1980 an yang sekarang sering disebut tembang kenangan, kata bulenya sweet memories. Mungkin ke sukaan saya terhadap lagu kenangan ini seperti saya sebut di beberapa postingan sebelumnya, pengaruh dari masa kecil yang sering di suguhi lagu lagu seperti ini.
Lagu lagu melankolis, yang lantutanannya sering di suguhi deraian airmata atau suara isak, dan penyesalan. Ahhh masih terngiang lengking suara nia daniaty, merdunya suara dina mariana.
Ya begitulah, mendengar lagu peterpan, nidji ungu, dan lain lainnya hanya enak sesaat di dengar, bahkan beberapa kali dengar rasanya bosan, dan tidak mood di telinga. Berbeda manusia berbeda selera, dan pastinya Tembang Kenangan tidak akan ada matinya. Ternyata selainku masih ada orang orang lainy yang menyukai warna musik serupa

2 komentar:

  1. Memang betul bro..tembang kenangan engga ada matinye...aku sendiri cepat bosen denger lagu2 jaman sekarang, cuma beberapa aja yg bener2 masuk kategori..sukses bro Viva lagu Lawas!!!

    BalasHapus
  2. Banyak sekali tentang topik jaman doeloe bro,jgn sampai kekurangan ide, ada alat transportasi uang kuno, tokoh2 cari aja dengan mengetik kata kuncinya pasti muncul, tapi jg di copy semua postingannya,kembangkan sendiri kalimatnya..ok?sukses deh tuker link yuuuk bro

    BalasHapus

Dengan Senang Hati Membacanya Bila Anda Sudi Meninggalkan komentar. Request semampunya akan ku sediakan ..!! bila ada koleksi dalam harddiskku