Sabtu, 01 November 2008

Annie Carrera - Cintaku Tak Terbatas Waktu Mp3

Andaikan malam yang sepi dapat bicara
Mungkin aku takkan kesepian
Penantian ku ini hanya untuk mu
Setiap saat berdoa untukmu

Kesetian yang ku miliki
tak pernah memudar
cintaku ini untuk dirimu



Ibarat sungai yang kering tiada air
Menanti hujan turun dari langit
Kerinduanku pada dirimu Tak pernah berhenti
Walau berjuta Godaan mengganggu

Aku Cinta kepada mu
Tak terbatas Waktu

Takkan Ada selain dirimu
Cinta yang Tlah kita bina
Pahit manis berdua
Demi Cintaku hanya untuk mu

Ref.

andaikan malam yang sepi dapat bicara
mungkin aku takkan kesepian
Kerinduanku pada dirimu takkan pernah berhenti
Walau berjuta godaan mengganggu


Aku Cinta kepadamu Tak terbatas waktu
Takkan ada selain dirimu
Cinta Yang tlah kita bina
Pahit manis berdua

Demi Cintaku hanya untukmu

Ref *


Aku Cinta kepadamu Tak terbatas waktu
Takkan ada selain dirimu
Cinta Yang tlah kita bina
Pahit manis berdua

Demi Cintaku hanya untukmu

  1. Annie Carrera - Cintaku Tak Terbatas Waktu. mp3
  2. Annie Carrera - Kesetian Cinta mp3
  3. Annie Carrera - Bagai Ikan Dalam Kaca mp3
  4. Annie Carrera - Gubuk Dan Istana mp3
  5. Annie Carrera - Jangan Lupa Diri Sendiri mp3
  6. Annie Carrera - Air Mata Rindu mp3
  7. Annie Carrera - Aku Benci mp3





6 komentar:

  1. Saya senang dg koleksi lama krn meninggalkan kesan tersendiri, apalagi lirik lagunya juga disertakan. Thanks sdh upload dan berbagi...

    BalasHapus
  2. Q juga suka lagu2 lama.. G pernah bosan mendengarnya

    BalasHapus
  3. Lagu lama ituu,. nggak ngebosenin . Terimakasih atas infonya..

    BalasHapus
  4. lagu ini bagus,,
    makasih buat admin y

    BalasHapus
  5. lagu ini penuh kenangan bagiQ,, first love,, lagu zaman SMA dulu

    monggo ganti mampir web kami,
    http://www.istanamadumurni.web.id/

    BalasHapus

Dengan Senang Hati Membacanya Bila Anda Sudi Meninggalkan komentar. Request semampunya akan ku sediakan ..!! bila ada koleksi dalam harddiskku